gaya bgt yaa judul nyaa ... hehehe
sebenernya tulisan inii gue dapet pas gue lagi browsing ttg PU (Praktek Umum) gue yg akan dilaksanakan di perkebunan teh di Bandung (kakuu bgt yaa bhsa gue...hehehe)
nahh,,pas lagii browsing ttg teh, dapet laa tulisan ini.
gag murni tulisan gue sii,, tp apa salahnya kan kalo kita berbagii info . .
hehehe
eniweii..pernah terpikir gag sii sm kalian "kenapa sii gue harus minum teh ?" ato "apa sii manfaat teh ?"
nahh..untuk itu lah kalii inii gue mau ngajag kalian semua buat "liadt" alasan kenapa kita harus minum teh .
mungkin msh bnyak lagi alasan kenapa kita harus minum teh. tapi setidaknya ada 11 alasan yang menurut gue bisa menjawab pertanyaan "kenapa sii gue harus minum teh ?"
ada 11 alasan kenapa kita harus minum teh, yaitu :
1. Merupakan bahan alami, aman dikonsumsi dan minuman yang murni bebas lemak, kalori atau sodium
2. Menyegarkan dan menenangkan
3. Menghilangkan rasa kantuk, memicu daya pikir dan memperbaiki ingatan
4. Mengurangi risiko kanker
5. Mengurangi risiko penyakit cardio vascular
6. Menurunkan kadar kolesterol, terutama Low Density Lipoprotein (LDL)
7. Membantu memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit yang bersumber virus
8. Mencegah infeksi
9. Memperbaiki kesehatan gigi dan kepadatan tulang
10. Memperpanjang umur
11. Mempererat ikatan kekerabatan (kayak iklan sariwangi..:D)
nahhh,,,udah tau kan sekarang kenapa kita harus minum teh ?
banyak manfaat buat tubuh kita :D
okayy guys,,start from now marii kita galakkan minum secangkir teh tiap hari . .
lets do it tugeda ! >>hahahhaha<<
*the end*
11 reason.. why we must drink a cup of tea ?!
Posted by
dezzlicious
on Monday, April 12, 2010
/
Comments: (0)
Pingin punya couo PINTER IT
Posted by
dezzlicious
on Thursday, April 8, 2010
/
Comments: (0)
ehhmm..ehmm..iseng* gg ad kerjaan jd pngin curhatt ajh nii ..
knp yaa gue ambil judul inii ??
hehe
ehmm awalnya siih dari liat fb temen lama gue . couo . pas gue liat d infonya ehh ternyata dy juga punya blog . nahh,, dengan rasa penasaran yang sangatt amadt memuncak (lebayattun mode ON) akhirnya gue buka laa blognya sii dia inii .
pas pertama kalii liatt blognya,, summpriittt.....!!!
kaget bgt dahh gue . isinya ttg teknology semua bo' . . ckckck--*
darii info IT terkini sampe program buatt nge-hack henponn/kompiie orang pun ada ! ckckckck .
salutt sekalii saia dengan orang inii . yaa meskipun isinya gg sepenuhnya ttg IT (ada jg curhatan yg ngawurr..hehe :D ) tapii setidaknya dia udah membuatt saiia takjubb untuk sesaat .
hhmmm...sebab dari itulah menjadii terpikir olehh saiia yg sm sekalii buta dg IT inii untuk pnya seorang couo, pacar,kekasih,boyfriend yg pinter spt "dia"
hehehehe
bkn ngarepp dy mw am gue sii . . (hahaha...ngarepp jg c sbnrnya ,,,, duluuu :p ! )
tp kayaknya enak aja kalo punya pacar yg pinter ttg teknology gt . jadi gag perlu susah* bayar orang buat benerin lepii (hahahaha....peliitt mode ON)
gag c ... cm enak aja bisa minta ajarin jg . jadi kann ikut ketularan pinter jg . hehe
hahahaha
ngayall bgt ya curhatan gue
gag papa laa ... daripada gue ngayall yg anehhaneehh
*the end*
knp yaa gue ambil judul inii ??
hehe
ehmm awalnya siih dari liat fb temen lama gue . couo . pas gue liat d infonya ehh ternyata dy juga punya blog . nahh,, dengan rasa penasaran yang sangatt amadt memuncak (lebayattun mode ON) akhirnya gue buka laa blognya sii dia inii .
pas pertama kalii liatt blognya,, summpriittt.....!!!
kaget bgt dahh gue . isinya ttg teknology semua bo' . . ckckck--*darii info IT terkini sampe program buatt nge-hack henponn/kompiie orang pun ada ! ckckckck .
salutt sekalii saia dengan orang inii . yaa meskipun isinya gg sepenuhnya ttg IT (ada jg curhatan yg ngawurr..hehe :D ) tapii setidaknya dia udah membuatt saiia takjubb untuk sesaat .hhmmm...sebab dari itulah menjadii terpikir olehh saiia yg sm sekalii buta dg IT inii untuk pnya seorang couo, pacar,kekasih,boyfriend yg pinter spt "dia"

hehehehe
bkn ngarepp dy mw am gue sii . . (hahaha...ngarepp jg c sbnrnya ,,,, duluuu :p ! )
tp kayaknya enak aja kalo punya pacar yg pinter ttg teknology gt . jadi gag perlu susah* bayar orang buat benerin lepii (hahahaha....peliitt mode ON)gag c ... cm enak aja bisa minta ajarin jg . jadi kann ikut ketularan pinter jg . hehe
hahahaha
ngayall bgt ya curhatan gue

gag papa laa ... daripada gue ngayall yg anehhaneehh

*the end*
